Gerindra: AIM di Polman, Obed di Mamasa

#PilkadaSerentak2018

MAMUJU – Menang. Dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa 2018, Partai Gerindra memiliki target utama. Sapu bersih kemenangan di dua wilayah itu.

Sebagai partai yang memiliki suara yang cukup besar di Sulbar, Gerindra memiliki misi menang mutlak. Di Polman Gerindra mendukung petahana, sedang di Mamasa bersama penantang.

“Pilkada kali ini akan kami sapu bersih,” singkat Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar, Isra D. Pramulya kepada mandarnesia.com, saat dihubungi, Senin (25/12/2017).

Untuk Kabupaten Polman sendiri menurut Isra, Gerindra telah menjatuhkan pilihan kepada sang petahana untuk melanjutkan kepemimpinannya membangun Polman yang lebih baik. Sekaligus siap memenangkan AIM di Pilkada itu.

“Kita dukung AIM, targetnya kita menang,” katanya.

Namun lebih jauh dirinya belum bisa memastikan, selain Gerindra partai apa lagi yang akan berkoalisi dalam memenangkan AIM di Pilkada tersebut.

“Kita belum dapat penjelasan dari tim pemenangan AIM. Kami hanya mengurus dukungan Gerindra,” katanya.

Sementara itu, untuk Kabupaten Mamasa Isra memastikan Gerindra akan mengusung Obed sebagai representasi keinginan masyarakat Mamasa.

“Masyarakat Mamasa merindukan Obed,” pungkasnya.

#AyubKalapadang

Foto: logo-share.blogspot.com

Baca Juga:  Sampah, Masalah Utama di Wonomulyo

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?