Direktorat Binmas Polda Sulbar Berbagi Sembako di Majene

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar bagi-bagi sembako di tengah pandemi covid-19. Hal tersebut sebagai upaya percepatan penanganan wabah covid-19, sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya kalangan yang kurang mampu.

“Di rumah saja, yang sabar dan percayalah karena kami selalu ada untuk masyarakat,”
kata Wadir Binmas AKBP Setiyo melaui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan saat setelah melancarkan aksi kemanusiannya di wilayah hukum Polres Majene, Senin (20/4/20).

Seperti biasanya, kegiatan kemanusian berbagi sembako dilakukan dengan sistem door to door, yaitu langsung mendatangi masyarakat yang kurang mampu.

Di wilayah Majene dari tujuh kecamatan yang ada, mulai dari Kecamatan Malunda, Ulumanda, Tubo Sendana, Sendana, Pamboang, Banggae dan Banggae Timur disisir secara merata.

Sembako yang disalurkan berupa beras, indomie, minyak goreng, gula pasir dan terigu. Sementara bantuan non sembako berupa masker, senitaizer dan handscoon.

Aksi kemanusian ini mendapat respon positif dari pemerintah setempat atas kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pademik covid-19 dengan berbagi sembako.

“Terimakasih pak Polisi semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas pengabdian dan konsistensi Polri yang selalu ada untuk rakyat di segala kondisi,” tutur senada para camat di Kabupaten Majene. (Rls)

Baca Juga:  Keamanan di Sulbar Ditingkatkan Jelang Pelantikan Presiden

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?