Demokrat Jagokan Dirga Singkarru

oleh
Demokrat Jagokan Dirga Singkarru -
Syamsul Samad (kiri) saat mendampingi Dirga pengembalian formulir pendaftaran di DPC PDIP Polman/Fhoto: Facebook Syamsul Samad

MAMUJU – Kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Polman Syamsul Samad dalam proses pengembalian formulir pendaftaran bakal calon (Balon) di Sekretariat DPC PDIP, disebut sebagai salah satu keseriusan Partai berlambang Merci itu.

“Kita tunjukkan bahwa partai Demokrat serius mendorong kader untuk maju di pilbup,” kata Syamsul Samad melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2017) malam.

Menurut Syamsul, pasangan yang akan mendampingi Dirga Adhy Putra Singkarru, akan dilihat dari tingkat keterpilihan yang tinggi.

“Bentuk dukungan demokrat mendorong kader dan Insya Allah kita pasangkan dengan peluang yang memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi, juga bagus kita akan pasangkan dengan Pak Dirga,” imbuhnya.

Ketika ditanya dipasangkan dengan Salim Mengga Syamsul tidak memungkiri hal tersebut bisa terjadi.

“Kita lihat perkembangannya bisa jadi calon bupati bisa juga wakil bupati kalau koalisi memungkinkan, yang jadi berpeluang jadi kosong satu ya kosong satu,” katanya.

“Yang jelas kita berharap keterpilihan pemenangnya besar, kalau seumpama dipasangkan dengan Pak Salim Mengga bisa dipasangkan Dirga jadi kosong dua,” sambung Syamsul.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Mau Jadi Bupati Polman? Penuhi Syarat Ini