Danrem: Loyalitas Itu Pada Organisasi

oleh
Danrem: Loyalitas Itu Pada Organisasi -
Danrem lama Kolonel Inf. Tandyo Budi, saat bersalaman kepada anggota Makorem saat pelepasan di Kompleks Makorem 142/Tatag Mamuju, Selasa (4/4) sore

MAMUJU-Usai mengakhiri masa tugasnya di Markas Korem 142/Tatag Mamuju kurang lebih 11 bulan, Komandan Korem (Danrem) lama Kolonel Inf. Tandyo Budi berpesan kepada Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar terus memberikan rasa loyalitas kepada Danrem baru Kolonel Inf. Taufiq Shobri sebagai Danrem 142/Tatag.

Danrem lama Kolonel Inf. Tandyo Budi didampingi Danrem baru 142/Tatag Mamuju Kolonel inf. Taufiq Shobri, saat acara pelepasan di Makorem 142/Tatag, Selasa (4/4) sore

“Saya minta para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil untuk tetap memberikan rasa loyalitas dedikasi pengabdian dan pengorbanannya. Sekali lagi bukan pada orang per orang tapi terhadap organisasi. Beliau ke sini bukan keinginan pribadi tapi adalah keinginan organisasi. Angkatan darat yang lebih besar untuk memberikan nilai lebih,” kata Tandyo Budi, ketika menyampaikan sambutan di acara pelepasan di Makorem Mamuju, Selasa (4/4) sore.

Ia juga meminta Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu Persit dapat mendukung program yang dibangun Pangdam VII Wirabuana.

“Selaku pribadi mengucapkan banyak terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya. Saya tidak bisa memberikan hal lebih, hanya dengan ucapan terima kasih saya,” ucapnya.

“Kemudian saya ucapkan selamat datang Kolonel inf. Taufiq Shobri yang telah diberikan amanah dan kepercayaan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk membangun dan meneruskan program-program, yang saya yakin secara keseluruhan juga merupakan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat. Dan beliau ditunjuk, saya yakin melihat track record dan pengalaman beliau sebelum menjabat di sini. Dan pak Kolonel inf. Taufiq Shobri angkatan pertama dari letting 93 yang menjabat Komandan Korem di lingkungan TNI Angkatan Darat,” lanjut Tandyo Budi.

Diakhir sambutannya dirinya menyampaikan permohanan maaf kepada keluarga besar jajaran Makorem 142/Tatag.

“Selaku pribadi dan keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya mohon do’a restu mudah-mudahan dalam mengemban amanah tugas yang baru saya dapat melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sekadar informasi, bahwa Kolonel Inf. Tandyo Budi akan menduduki jabatan baru sebagai Paban III Sops Mabes TNI.

#BusriadiBustamin