Catat! Ini Jadwal Musda III DPD Golkar Sulbar

473 views

MAMUJU, mandarnesia.com –Panitia Musda III Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) usai rapat persiapan secara virtual, Jumat (3/7/2020). Hasilnya, Musda III DPD 1 Golkar Sulbar dilaksanakan Sabtu-Ahad, 18 sampai 19 Juli 2020).

“Iya, sudah ada rencana jadwal (musda) tanggal 18 sampai dengan 19 Juli 2020. Pelaksanaannya di Mamuju,” kata Ketua Penyelenggara Musda III DPD 1 Partai Golkar Sulbar Usman Suhuriah, melalui pesan WhatsApp.

Rapat secara virtual ini juga menghasilkan, kesiapan rancangan keputusan dan ketetapan, termasuk agenda pemilihan pengurus.

“Semua yang terkait dengan persiapan pelaksanaan musda sudah siap dilaksanakan. Sehingga kita tinggal tunggu hari pelaksanaan,” jelasnya.

Terkait kehadiran DPP di Mamuju, lanjut Usman, sudah dikordinasikan ke DPP. Dari hasil koordinasi tersebut pihak DPP menyatakan kesiapan untuk menghadiri suksesi Golkar ini.

“Terkait dengan situasi Covid-19, pelaksanaan musda tentu saja akan dijalankan sesuai dengan protokol Covid-19. Hal ini akan dikondisikan termasuk peralatan APD untuk seluruh peserta musda,” pungkas Usman Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Baca Juga:  Pertahankan Kerukunan Masyarakat; Sambaliwali Harlah Desa ke-22