Bupati Majene Wafat, Lukman: Beliau Meninggal di Makassar

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE, mandarnesia.com-Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka merundung Bumi Assamalewuang, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Bupati Majene Dr. Fahmi Massiara menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 12.15 Wita.

Wakil Bupati Majene Lukman, membenarkan meninggalnya almarhum. “Iya. Beliau meninggal di Makassar, Rumah Sakit Grestelina,” kata Lukman.

Kemungkinan, menurut Lukman, almarhum akan dimakamkan Selasa,  (29/9/2020) besok.

“Mungkin besok karena masih di Makassar ini. Hari ini baru menuju ke Majene,” ucap Lukman.

Pasca meninggalnya Bupati Majene, ucapan bela sungkawa membanjiri media sosial. Salah satunya akun facebook mantan Ketua DPRD Majene, Darmansyah.

“Selamat jalan sahabatku, DR. Fahmi massiara, Bupati Majene. Terkenang ketika di Minangkabau Sumatra Barat,  dalam upaya meluruskan Sarung Sutra Mandar sebagai warisan budaya nasional dari tanah Mandar. Semoga husnul khatimah,” tutur Darmansyah.

Almarhum kelahiran Majene 17 Juni 19 64, itu akan disemayamkan di rumah duka di Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae. Dari pernikahannya dengan Patmawati Fahmi, ia dikarunia dua anak perempuan dan satu laki-laki.

Politisi muda Partai Golkar Muhammad Irfan Syarif juga merupakan salah satu yang dekat dengan Almarhum. Lewat aku facebooknya menyebutkan “Demi Allah. Beliau Orang Baik. Allah SWT menyayangimu kakanda, sahabat, Ayahanda Bapak H. Fahmi Massiara, We Love You” Tulis Irfan di akun facebooknya.

Irfan juga menambahkan ketika dihubungi mandarnesia via WhatsApp bahwa beliau adalah sosok pemimpin dengan kepribadian yang baik dan sangat bersahaja.

Almarhum kelahiran Majene 17 Juni 1964, akan disemayamkan di rumah duka di Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae. Dari pernikahannya dengan Patmawati Fahmi, ia dikarunia dua anak perempuan dan satu laki-laki.

Baca Juga:  Pinrang Pesisir Mengungsi ke Ketinggian

Kami dari redaksi mandarnesia.com mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Bupati Majene Bapak H. Fahmi Massiara, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amiin.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?