Bupati Kunjungi Lokasi Kebakaran di Jalan Mangga

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid didampingi wakilnya, Irwan SP Pababari mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Mangga, Kelurahan Binanga, Mamuju, Senin (7/9). Kebakaran yang terjadi Ahad (6/9) sore tersebut, mengakibatkan enam rumah terbakar.

Habsi Wahid menyampaikan akan memberi bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan berupa uang dan paket dari Dinas Sosial akan segera diturunkan. “Sekali lagi saya sampaikan prihatin atas bencana ini.”

Ia juga menyampaikan akan melengkapi alat dan armada pemadam kebakaran. Menurut keterangan saksi, kebakaran berawal dari sebuah kamar di sebuah rumah yang menjual pakaian bekas, diduga kosleting litrik pemicu api muncul.

Sebelum tim pemadam kebakaran tiba di lokasi, warga bahu-membahu memadamkan api. Api dapat dijinakkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga:  Brigjen Nandang: Mental Penguasa, Itu Paradigma Lama

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?