Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Bali di Arteri, Tiga Unit Motor Diamankan

MAMUJU, mandarnesia.com-Tiga unit sepeda motor diamankan team Python Polres “Metro” Mamuju saat tengah melakukan Balapan Liar (Bali) di sepanjang Jalan Arteri Kabupaten Mamuju, Kamis (9/5/2019).

Ketiga motor tersebut tanpa dilengkapi surat-surat resmi. Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, membenarkan hal itu.

Menurutnya, memasuki bulan suci ramadan banyak pengaduan dari masyarakat yang mengeluhkan aksi – aksi Bali yang dilakukan para pemuda di waktu – waktu tertentu.

Pemuda tersebut biasanya melakukan aksi Bali usai pelaksanaan sholat tarawih dan sholat shubuh di tempat – tempat yang ramai, seperti Anjungan Pantai Manakarra, Jalan Arteri Mamuju, serta Batas Kota Mamuju.

“Oleh sebab itu, kami menerjunkan team Patmor yang di backup oleh team Python untuk melakukan patroli di waktu – waktu tersebut. Dan, melakukan penangkapan terhadap kendaraan yang digunakan untuk melakukan aksi balapan liar yang selanjutnya akan kami gudangkan hingga ramadan usai,” pungkasnya.

Reporter : Busriadi Bustamin

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: