AIM Harap Kirab Pemuda Lebih Lama di Daerah

[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””][/perfectpullquote]

Mandarnesia.com — Kirab Pemuda 2018 yang singgah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat ditutup secara resmi Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM), Sabtu (6/10/2018).

AIM menyampaikan, Kirab Pemuda yang akan datang diupayakan lebih meriah dan lebih lama, agar lebih dalam pertukaran nilai budaya.

Setelah memyampaikan sambutan AIM bernyanyi bersama dengan seluruh peserta kirab, termasuk warga masyarakat yang hadir juga ikut larut dalam lantunan lagu yang dinyanyikan oleh pemimpin Polewali Mandar dua periode itu.

“Rindu” judul lagu dari Rhoma Irama dipersembahkan AIM untuk peserta kirab yang selanjutnya akan bergerak ke Kabupauten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Reporter: Supriadi Kassari/ Sudirman Syarif

Baca Juga:  Bukan Penculik Anak, Tapi Pencuri Handpone Diamankan di Pamboang

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?