TNI-Polri Amankan Sejumlah Titik Vital

oleh
TNI-Polri Amankan Sejumlah Titik Vital -
Foto : Adi Arwan Alimin

MAMUJU -Tidak seperti biasanya Kantor PT. Telkom Mamuju mendapat pengamanan dari sejumlah personil anggota Polri. Ini terkait penetapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (26/2).

Kepala Pengamanan Dalam (PADAL) IPTU Burhanuddin menjelaskan, hal ini merupakan bagian daripada upaya untuk melakukan Pengamanan Objek Vital (PAM OBVIT) menjelang penetapan hasil Pilgub.

“Kami melakukan pengamanan di sini (Telkom, red) selama 3 hari kedepan, mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan apalagi ini adalah tempat yang paling vital,” jelas Burhanuddin yang juga sebagai Kanit Resmob Sektor Mamuju.

[irp posts=”361″ name=”3.000 Aparat Amankan Pleno Rekapitulasi”]

Burhanuddin menyebutkan, pengamanan kali ini bersifat gabungan dengan melibatkan anggota TNI. Sedangkan dari Polri sendiri menempatkan 9 anggota per titik yang di sebar ke beberapa sasaran pengamanan objek vital.

“Dari beberapa objek yang juga mendapat perhatian yang sama adalah D’Maleo Hotel (Penetapan Pilgub Sulbar, red) dan sekitarnya, belokan club 37, pertigaan BPD, pertigaan taman Iintas, Kantor DPRD Mamuju, Kantor Bupati Mamuju, KPU Mamuju, PLN, Kantor dan Rujab Gubernur, DPRD Sulbar, TVRI, Bank BI, BRI, SPBU, Panwas Mamuju, Manakarra, Kantor PDIP, dan Kantor RRI,” jelasnya.(Ayyub)

[related-post id=”357″]