Sudarman : Majene Kehilangan Sosok Pemimpin

Laporan : Busriadi

MAJENE, mandarnesia.com-Mendengar kepergian Fahmi Massiara Bupati Majene, sontak Sudarman langsung terpukul dan merasakan sedih yang begitu mendalam.

Padahal, beberapa bulan lalu dirinya masih bersama-sama dengan almarhum saat menyampaikan visi-misi di Sekretariat DPD Partai Golkar Majene. “Melihat beliau secara langsung, sosok yang sangat sehat dan ceria,” kata Darman, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, bagi Darman sapaan akrabnya, almarhum Fahmi adalah sosok pemimpin bijaksana, pekerja keras, peramah, dan bersahaja.

Baginya, ia menganggap almarhum layaknya sebagai saudara dan sahabat. “Mohon dimaafkan apabila ada salah, yang dilakukan oleh beliau semasa hidupnya. Baik saat menjabat maupun tidak menjabat. Yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Darman.

“Secara pribadi dan keluarga besar kami menyampaikan inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut mendoakan beliau. Majene kembali telah kehilangan sosok pemimpin yang sangat dicintai oleh rakyatnya.”

Darman berharap, seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Majene agar tetap mendoakan almarhum. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

“Mari kita tetap mendoakan beliau. Semoga almarhum khusunul khatimah. Dosa-dosanya almarhum di ampuni oleh Allah SWT,” harap Darman.

Khusus anak dan istri, almarhum semoga tetap diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan demi menjalani hidup ke depan. “Insya Allah jadi ladang pahala untuk kita semuanya. Buat keluarga, baik istri almarhum Patmawati Fahmi dan putra, putri almarhum, mari kita tetap mendokan beliau. Berdoa bersama-sama semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ucapnya.

Darman menambahkan, semoga wakil bupati yang saat ini menjabat dapat meneruskan amanah almarhum.

“Kepada wakil bupati, semoga amanat beliau bisa diteruskan. Demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Majene ke depan,” pinta Darman.

Ketfot : Sudarman (kiri) bersama Lukman (kanan) ketika menghadiri penyampaian visi-misi di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Majene, pada Januari, lalu/ist.

Baca Juga:  Fahmi Daftar di Golkar
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?