Soal Terbunuhnya Wartawan di Mateng, Kapolda: Kami Sudah Kantongi Siapa Pelaku Pembunuhan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno menyebut,  bahwa pihaknya sudah mengantongi siapa pelaku pembunuhan seorang wartawan di Mamuju Tegah, DL dengan belasan luka tusuk yang bersarang di tubuh korban.

Dugaan tersebut ditemukan kepolisian saat melakukan operasi di lapangan. “Kami sudah mengantongi siapa pelaku pembunuhan terhadap Demas Laira. Kami tinggal mengumpulkan data yang lebih akurat untuk melakukan penangkapan pelaku,” kata Eko Budi Sampurno saat menerima puluhan wartawan yang menggelar aksi di depan Mapolda Sulbar, Senin (24/8/2020).

BACA JUGA : https://mandarnesia.com/polisi-kembangkan-penyelidikan-kasus-pembunuhan-wartawan-di-mateng/

Sementara Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro yang dihubungi mandarnesia.com, tidak memberi jawaban.

Sebelumnya DL, ditemukan warga di sebuah jalan di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulbar, Kamis (20/8) dini hari dengan kondisi mengenaskan. 17 luka tusukan benda tajam bersarang di tubuh korban.

Berbagai speklulasi penyebab kematian wartawan online itu bermunculan, termasuk dugaan pembunuhan akibat pemberitaan korban. Namun belakangan pengakuan keluarga korban, DL sempat bercerita terkait masalahnya dengan temannya.

Baca Juga:  Target Polisi, Bekuk Pelaku Pembunuh Wartawan Pekan ini
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?