Sandeq Race Ditarget 25 Peserta

oleh
Tahun Ini, Sandeq Race Finish di Makassar #SandeqRace2017 -
Ilustrasi/Fhoto: stat.k.kidsklik.com

MAMUJU – Pendaftaran peserta lomba Perahu Sandeq Race tahun 2017 sebagai simbol kebanggaan Sulawesi Barat akan berakhir dalam beberapa hari ke depan. Setelah dibuka pada pertengahan bulan lalu.

“Dalam beberapa hari ini tidak cukup satu minggu kita sudah tutup pendaftaran,” kata Sekretaris Sandeq Race 2017 Muhammad Ridwan Alimuddin kepada mandarnesia.com melalui sambungan telepon, Kamis (29/6/2017).

Menurutnya, beberapa peserta akan ikut serta dalam perhelatan bergengsi di perairan Sulawesi Barat sampai Sulawesi Selatan itu.

“Sampai hari ini baru dua puluh perahu yang pasti ikut, kita akan target dua puluh lima,” sebut Ridwan.

Pelaksaan lomba sejak awal sudah dijadwalkan dan setelah penutupan pendaftaran akan dilakukan pengecekan terhadap peserta yang akan ikut dalam perlombaan.

“Rencana kemarin satu minggu setelah lebaran mungkin masuk hari kerja kita sudah tutup karena kalau sudah tutup kita mau fiks kan berapa layar yang pasti akan ikut,” ungkapnya.

Dalam tahap selanjutnya jelang penutupan pendaftaran proses sosialisasi sudah gencar dilaksanakan termasuk sponsor yang akan berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba.

“Sudah jalan ini sosialisasi, kalau di dunia maya sudah mulai, baru-baru ini kita cetak seribu poster dan setelah fiks sponsor kita akan cetak lagi,” pungkasnya.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Sandeq, Perahu Layar Tercepat di Dunia