Polres Majene Amankan Pengedar Sabu

MAJENE, Mandarnesia.com — Satuan Reserse Narkoba Polres Majene dalam bulan Januari 2019 mengungkap dua kasus penyalahgunaan narkoba.

Dua tersangka berinisial AS (86) dan SR (49) bersama barang buktinya berupa kristal bening yang diduga sabu dan alat hisap (bong), dan beberapa benda disita. Para pelaku dihadirkan dalam konferensi pers, Jumat (11/1/2019).

Berdasarkan penyampaian Kasat Narkoba Polres Majene, AKP Muh. Ikhsan, kedua pelaku diamankan saat akan mengedarkan sabu dalam wilayah hukum Polres Majene.

AKP Muh. Ikhsan berharap bantuan dari masyarakat untuk lebih proaktif memberikan informasi dan melaporkan kepihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya peredaran transaksi barang haram tersebut.

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  Kerupuk ‘KANGBAY’ Buatan SMAN 1 Malunda

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?