PKS-Demokrat Berikan Ucapan Selamat ke ABM-Enny

oleh
PKS-Demokrat Berikan Ucapan Selamat ke ABM-Enny -

MAMUJU-Pasca Putusan sidang hasil perselisihan Pilkada Sulbar di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia, Selasa (26/4/2017) hari ini, yang menolak permohonan pemohon pasangan calon SDK-Kalma Katta. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulbar dan Partai Demokrat Polman langsung memberikan ucapan selamat kepada pasangan ABM-Enny.

“Atas nama tim dan DPW PKS Sulbar mengucapkan selamat kepada pasangan ABM- Enny, atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Barat periode 2017-2022,” tulis Hajrul Malik, seperti dikutip dari Akun Facebook miliknya, Selasa (26/4/2017).

Ia juga mengucapkan, kepada SDK yang telah mengabdikan dirinya dalam perpolitikan di Sulbar.

“Kami mengucapkan terima kasih pada SDK yang mendedikasikan perpolitikan secara sehat#Putusan MK,” tulisnya lagi.

Beberapa menit setelah ditulis di Fb, komentar mulai bermunculan. Salah satunya pemilik akun Fb Haidir Jamal.

“Apa pun SDK adalah salah satu tokoh orang Mandar saya yakin beliau pasti bersama To Malaqbitta ABM-ENNY membangun Sulbar demi anak cucu kita demi Mandar. Amin,”kata Haidir.

Hal senada juga dikatakan Syamsul Samad Ketua DPC Partai Demokrat Polewali Mandar, seperti dikutip dari status Fb miliknya.

“Atas nama Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Andi Ali Baal Masdar dan Ibu Enny Angraeni Anwar atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar periode 2017-2022,” tulis Syamsul Samad.

“Semoga Allah SWT meridhoi kita semua dalam menjalankan tugas mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat. Dan kepada seluruh tim pemenangan dan simpatisan, serta para pendukung SDK-Kalma kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi kerja kerasnya dalam perjuangan kita. Percayalah bahwa tidak ada niat baik dan perbuatan baik yang sia-sia, semua ada hikmahnya dan semua tetap akan indah pada waktunya. Salam hormat dan maafku Syamsul Samad, S.IP M.Si,” ucap Syamsul Samad yang juga Anggota DPRD Sulbar ini.

Baca Juga:  SDK-Kalma Resmi Ajukan Gugatan di MK

#BusriadiBustamin

Adv.