fbpx

Pasca 9 Desember, KPU RI Kunjungi Mamuju

MAMUJU — Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi mengunjungi Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (11/12/2020). Kedatangannya untuk melakukan monitoring di beberapa kabupaten yang baru saja melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020.

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Barat Rustang menyampaikan, monev di Sulbar Pramono Ubaid akan mengikuti rekapitulasi di PPK Simboro dan PPK Mamuju. “PPK yang dekat kantor KPU Kabupaten Mamuju usai salat Jumat,” kata Rustang yang didampingi Komisioner KPU Sulbar Adi Arwan Alimin, Farhanuddin, Said Usman Umar, dan Sukmawati M Sila. Beberapa komisioner KPU kabupaten juga tampak hadir.

Adi Arwan menyampaikan, kunjungan komisioner KPU RI di Mamuju untuk memantau lebih proses pasca Pemilihan Serentak 2020, yang sedang dalam tahapan rekapitulasi tingkat kecamatan.

“Beliau akan memantau proses rekapitulasi pemilihan serentak di Mamuju, diagendakan pula dalam rencana untuk mengunjungi Kabupaten Majene,” kata Adi Arwan Alimin di Bandara Tampa Padang, Jumat 11 Desember 2020. (Rilis Hupmas)

Baca Juga:  Majene Jadi Contoh Penerapan Sirekap
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: