Paripurna HUT Sulbar, Belasan Anggota DPRD Sulbar Absen

Mandarnesai.com — Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat absen dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat dalam memperingati Ulang Tahun ke -14 tahun Sulbar, Sabtu (22/9/2018).

Dari pantauan Mandarnesai.com di ruang rapat Kantor DPRD Sulbar, ada sekitar 19 kursi kosong yang telah disediakan untuk anggota DPRD tidak terisi dan 23 DPRD hadir.

Dua unsur pimpinan DPRD Sulawesi Barat hanya H. Harun dan Amalia Fitri Aras hadir. Sementara dua lainnya tidak terlihat.

Sejumlah tokoh penggagas pembentukan Sulawesi Barat juga hadir dengan mengunakan baju adat masing-masing daerah termasuk beberapa tokoh Sulbar yang berada di luar Sulbar.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) berharap di usia 14 tahun Sulbar bisa semakin maju.

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  Bawaslu Pantau Media yang Pasang Iklan Bacaleg

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?