Laka Melibatkan Sepeda Motor Vs Bus di Sampaga, Pengendara Meninggal

MAMUJU, Mandarnesia.com — Kecelakaan tragis melibatkan sepeda motor dan sebuah bus di Desa Belang Belang, Kecamatan Sampaga, Mamuju.

Peristiwa tersebut membuat sepeda motor yang dikendarai Suhardi (23) dengan nomor polisi DD 4999 CL hancur berkeping. Mulai ban, hingga rangka kendaraan yang ringsek .

Korban pun meninggal di tempat kejadian, dengan kondisi tubuh terlindas. Bus ini dikemudikan Kamaruddin (35) warga Jalan Maros 5 Blok B No.93 , Sudiang Raya, Makassar.

Berdasarkan rilis yang diterima mandarnesia.com dari Kabid Humas Polda Sulbar, Hj. Masyura, kronologis kejadian berawal ketika motor tersebut bergerak dari arah utara ke arah selatan. Pada saat tikungan ke kiri, pengendara sepeda motor kehilangan kendali karena kendaraan yang sangat melaju.

Sepeda motor kemudian oleng dan terjatuh. Nahas motor tersebut terlempar masuk ke jalur sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak mobil bus sehingga terjadi benturan yang menyebabkan pengendara beserta sepeda motornya terseret masuk ke bawah mobil dan meninggal di tempat kejadian.

Setelah kejadian, pengemudi mobil bus mengamankan diri ke Polsek Sampaga.

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  Korban Jalan Rusak, Bupati Majene Minta Perbaikan Jalan di Ulumanda
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?