KPU Mamasa Matangkan Pendaftaran Paslon Bupati

MAMASA – Ketua KPU Kabupaten Mamasa Suriani T. Dellumaja, memastikan pelaksanaan pendaftaran calon di Pilkada Mamasa akan berjalan sesuai tahapan pelaksanaan Pilkada 2018.

Sejumlah persiapan disebut dilakukan untuk memaksimalkan pelaksanaan yang telah dimatangkan oleh pihak KPU Mamasa.

“Sudah siap itu tanggal 8 -10 Januari 2018. Sedangkan sebelumnya tanggal 6 itu kami sudah melakukan penandatanganan dengan pihak rumah sakit,” kata Suriani kepada mandarnesia.com, Kamis (4/1/2018).

“Kita sudah dibekali mulai dari pengisian formulir. Kemudian sudah minta penghubung masing masing partai. Tapi saat ini belum ada yang di rekomendasi oleh DPP masing-masingnya. Besok kami menunggu rekomendasi itu,” katanya.

“Kita juga sudah memberikan pelatihan Silon. Formulir pencalonan dan syarat pencalonan sudah kita kasih semua formatnya,” ungkapnya

Sebelumnya, KPU Kabupaten Mamasa telah mengeluarkan pengumuman jadwal pendaftaran per tanggal 31 Desember 2017, dengan nomor surat 79/PKWK/KPU-Kab. 003.433450/XII/2017. Di dalamnya berisi jadwal pelaksanaan pendaftaran serta persyaratan calon dan pencalonan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023.

Selain itu, dalam surat tersebut pendaftaran dimulai pada tanggal 8-10 Januari 2018 yang ditandatangani Ketua KPU Suriani T. Dellumaja.

Reporter: Ayub Kalapadang

Foto: KRjogja

Baca Juga:  Pembangunan Area Publik di Tiap Kecamatan Menjadi Prioritas Patma-Lukman
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.