Hantu Juga “Hadir” di PIFAF 2017

oleh
Hantu Juga "Hadir" di PIFAF 2017 -

Laporan: Agung Hidayat Mansur

POlEWALI-Wahana Rumah Hantu Hadir di Polewali Mandar Internasional Flok And Art Festival (PIFAF) 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Polewali Mandar, mulai 1 – 5 Agustus 2017.

Pada event PIFAF kali ini, ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu adanya wahana misteri istana hantu. Istana hantu merupakan sebuah wahana untuk menguji nyali para pengunjung.

Wahana ini membuat penasaran para warga yang hadir untuk mencoba masuk ke  wahana rumah hantu tersebut. Dengan menampilkan sosok-sosok hantu yang menyeramkan seperti pocong, kuntilanak dan hantu menyeramkan lainnya yang membuat sensasi pengunjung panik dan menegangkan karena dapat melihat hantu secara langsung.

“Wahana istana hantu ini awalnya membuat saya penasaran untuk masuk ke dalam karena belum pernah masuk ke wahana seperti itu sebelumnya,” tutur Lambir Tono salah satu pengunjung, Selasa (1/8/2017) malam.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Di dalam saya melihat hantu, meskipun hantu itu bukan sungguhan namun bisa membuat saya ketakutan dan ingin cepat keluar dari wahana itu,” lanjut Lambir  pria asal Wonomulyo tersebut.[/perfectpullquote]

Menurut Lambir,  walapun hantu yang ada pada istana adalah manusia biasa yang di makeup, namun dirinya tetap merasakan ketakutan.  Ditambah lagi, dengan suara-suara hantu dan serigala, serta lorong  yang gelap membuatnya merasakan sensasi yang tidak biasa dari istana hantu tersebut.

Untuk masuk ke istana hantu tersebut pengunjung hanya  menyiapkan uang Rp15.000 per orang untuk dapat merasakan sensasi dari istana hantu itu.

Adv.
Baca Juga:  Pengunjung Diprediksi 5000 Orang Per Hari