H-1, 12 Parpol Belum Terdaftar di KPU Majene

oleh
H-1, 12 Parpol Belum Terdaftar di KPU Majene -

MAJENE – Satu hari menjelang berakhirnya masa pendaftaran parpol, Senin (16/10) besok, KPU Kabupaten Majene, baru menerima lima parpol yang dinyatakan lengkap dokumen persyaratannya. Diantaranya PDIP, Perindo, PSI, Nasdem dan Gerindra.

“Baru parpol tersebut yang lengkap seluruh salinan berkas persyaratan pendaftarannya di KPU Majene,” kata koordinator pendaftaran partai politik Muh. Arsalin Aras yang dihubungi mandarnesia.com, Ahad (15/10/3017).

Sementara, Parpol Demokrat yang Sabtu (14/10) kemarin, melakukan pendaftaran ke KPU Majene dan PPP pada Ahad (15/10) hari ini pukul 15.35 Wita. KPU mengembalikan dokumen persyaratan pendaftarannya untuk dilengkapi.

“Besok, Demokrat dan PPP akan kembali melengkapi kekurangannya,” kata Arsalin.

Sedangkan 10 Parpol lainnya, baru akan melakukan pendaftaran pada hari Senin besok.

Arsalin menuturkan, dari sisi teknis operasional tim IT Sipol di KPU Majene, semua berjalan lancar. “Hanya saja, kami berharap parpol yang sudah terdaftar atau tengah berproses mendaftar di KPU RI, untuk menyerahkan salinan berkas persyaratan pendaftarannya ke KPU Majene lebih awal.”

“Pertimbangannya, masih luang waktu untuk melakukan proses perbaikan dan memasukkan kembali ke KPU Majene sebelum pukul 24.00 Wita, Senin besok.

#SudirmanSyarif

Sumber Ilustrasi: tubasmedia.com