fbpx

Gubernur: Mamasa Jelas, Jalanan Harus Diperbaiki

Mandarnesia.com — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mamasa untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan.

“Saya kira sudah jelas, jalan di Mamasa daerah, provinsi, dan pusat telah sepakat membangun jalan. Karena itu janji kita kepada masayarakat,” kata ABM setelah selesai melantik Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, di aula Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (19/9/2018).

Jalur di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Toraja ini memang masih terbelakang soal ketersediaan jalan yang memadai. “Perbaikan jalan menjadi skala prioritas utama di sana.”

Sementara untuk sektor pariwisata yang juga menjadi potensi besar di Kabupaten Mamasa, ABM menyampaikan akan dikelola setelah infrastruktur jalan memadai.

“Nanti setelah jalan baik pariwisata akan kita garap. Termasuk bandara Sumarorong agar bisa memperpanjang landasannya supaya bisa menambah armada,” tutupnya.

ABM juga berharap setelah kepemimpinan dua periode Ramlan-Martinus, konsolidasi ke bawah untuk mensinergikan program ke masyarakat bisa dipercepat.

Reporter : Sudirman Syarif

Foto: Taufik Aas p

Baca Juga:  Perihal PI, Pusat: Kabupaten dan Provinsi 50:50
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: