Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Penanganan Wabah Covid-19

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Pemprov Sulbar menerima bantuan dana CSR untuk penanggulangan covid-19 Rp100 juta dari Bank Sulselbar. Bantuan diterima langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di ruang kerjanya.

Bantuan diserahkan Pimpinan Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju, Syarifuddin Haruna.
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar dan para donatur atas bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar, begitu juga kepada lembaga dan beberapa perbankan lainnya yang sudah memberikan sumbangan. Semakin banyak sumbangan yang masuk, samakin bagus untuk masyarakat Sulbar,” kata ABM, Kamis (23/4/2020).

Semua bantuan akan disalurkan ke enam kabupaten yang ada di Wilayah Sulbar, baik yang sudah dipersiapkan Pemprov Sulbar, maupun dari para penyumbang. Selain dari perbankan, terdapat pula sumbangan dari PT. Taspen yang sudah diterima sebelumnya, berupa paket yang berisi sabun cuci tangan, masker, sembako, mie instan dan lainnya.

Pimpinan Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berdasarkan surat Gubernur Sulbar tentang permintaan bantuan sembako untuk masyarakat Sulbar.

“Kami dalam hal ini Direksi Bank Sulselbar yang berada di Makassar, memberikan bantuan sembako senilai Rp100 juta untuk Pemprov Sulbar, yang diambil dari dana CSR,” kata Syarifuddin.

Syarifuddin menegaskan, dengan melihat situasi perkembangan covid-19 ke depan, pihaknya siap memberikan tambahan bantuan. “Insya Allah, Bank Sulselbar siap berperang untuk membantu masyarakat Sulbar,” pungkasnya.

Sebelumnya, pihaknya juga telah memberikan bantuan sembako di Mamuju senilai Rp50 juta.

Baca Juga:  Zona Hijau, Mamasa Diperbolehkan Buka Aktivitas Normal
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?