Anggaran Pilkada Polman Mulai Dikaji

Anggaran Pilkada Polman Mulai Dikaji -
Ilustrasi/Fhoto: photo.jpgm.co.id

MAMUJU – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) melakukan pengkajian terhadap usulan anggaran dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sekretaris Kabupaten Polewali Mandar Polman, H. Andi Ismail mengungkapkan, usulan anggaran pemilukada Kabupaten Polman sementara dalam proses pengkajian.

“Tadi kami internal tim anggaran melakukan kajian-kajian atas usulannya kan, kita akan sesuaikan dengan aturan-aturan anggaran yang ada selama ini,” ungkap Andi Ismail melalui sambungan telepon, Selasa (6/6/2017).

Menurutnya, pada proses selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu terkait prioritas utama yang akan dilaksanakan.

“Tahap keduanya, kita akan undang KPU dan Panwaslu untuk mengekspos, dia punya usulan. Kita lihat mana-mana saja yang prioritas dan mana yang tidak karena anggarannya besar sekali, makanya harus ada penyesuaian nanti, lalu setelah itu masuk ke DPRD,” katanya.

Pemerintah dalam hal ini, sudah menyiapkan anggaran pelaksanaan dan dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan lanjutan dengan pihak terkait.

“Mungkin dua atau beberapa hari ke depan ini kita mulai rapat bersama khususnya bidang anggaran,” ungkapnya.

“Kita harus cermati betul ini dan pemerintah daerah sendiri siap untuk itu,” lanjut Andi.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin