fbpx

Truk Terjun ke Jurang, Empat Penumpang Meninggal

MAMASA, Mandarnesia.com — Empat orang meninggal. Setelah mobil truk yang ditumpangi 12 penumpang menuju Mamasa terjatuh ke dalam jurang di Desa Mesakada, Kecamatan Sumarorong, Mamasa.

Kejadian sekitar pukul 07.25 Wita, Selasa, (13/11/2018) pagi. Empat korban meninggal, dua di antaranya menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Sumarorong, sementara duanlainnya meninggal di tempat kejadian. Delapan korban lain mengalami luka, dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolres Mamasa, AKBP Ariyanto, sebelum jatuh ke dalam jurang kendaraan dengan nomor polisi DC 9425 AD mengangkut 12 penumpang. Truk dikemudikan DA (40) warga Desa Tondok Bakaru, Mamasa.

“Empat orang meninggal dunia, dua orang mengalani luka berat dan enam orang mengalami luka ringan,” kata Ariyanto berdasarkan rilis yang dikirim ke mandarnesia.com, Selasa (13/11/2018).

Menurut kesaksian warga, kendaraan melaju dari arah Polewali Mandar ke arah kota Mamasa dengan kecepatan sedang. Mendadak keluar jalur hingga kendaraan berwarna merah campur biru itu terjun ke jurang sedalam 9 meter.

Apakah korban merupakan pengungsi gempa Mamasa? Ariyanto mengatakan tidak bisa memastikan.

“Mengangkut pengungsi atau tidak, kami masih berkomunikasi dengan posko di Sumarorong. Karena data pengungsi ada di sana juga di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” jelasnya.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: FB Zakaria Arsal

Komentar Anda
Baca Juga:  Kurangi Intervensi Politik Pada Dunia Pendidikan
error: Content is protected !!