fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Pilkada 2020, Habsi Fokus Selesaikan Masa Kerja

MAMUJU, mandarnesia.com –Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid belum memikirkan Pilkada Tahun 2020. Termasuk memikirkan siapa kandidat calon wakil bupati yang akan mendampinginya bertarung.

“Belum, belum, belum, sampai ke situ kita,” kata Habsi saat ditanya reporter mandarnesia.com, apakah sudah ada banyangan figur calon wakil bupati di Pilkada mendatang, di ruang kerjanya, Kamis (27/6/2019).

Ia masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai bupati di periode pertama. “Kita yang diberikan kepercayaan oleh rakyat lima tahun, toh nanti kalau sudah selesai dan masuk dalam tahapan itu (Pilkada) saya kira kita akan mendengar apa aspirasi masyarakat.”

“Kalau itu ada keinginan masyarakat, baru kita menentukan sikap maju atau tidak. Kan sudah ada disebut-sebut publik memasangkan siapa,” jawabnya.

Menurtu dia, politik sangat dinasmi semua bisa terjadi. Beberapa vigur yang disebut mendampinginya, kata Habsi juga mau jadi bupati, semua warga negara memiliki peluang yang sama, apalagi yang punya kapabilitas, integritas.

Jika maju di Pilkada, sebagai pimpinan partai, Habsi akan menggunakan tim partainya (Nasdem) yang mendapat hasil positif dalam Pemilu 2019.

“Sebenarnya kalau kita bicara tim saya pemimpin partai, ada tim-tim yang telah bekerja dan hasilnya bagus. To nanti kalau masyarakat memberi respon pada saya untuk kembali ikut, mungkin tim itu yang akan bekerja kembali,” tutupnya, (Adventorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, Dinas Kominfo dan Persandian).

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: Humas Pemkab Mamuju

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: