Panwaslu Segera Rekrut Panwas Kecamatan

oleh
Panwaslu Segera Rekrut Panwas Kecamatan -

POLEWALI MANDAR – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Polewali Mandar, Suaib mengatakan, angka NPHD senilai Rp4,5 miliar akan digunakan maksimal. Anggaran itu diharap mendorong kinerja terbaik Panwas Polman.

“Saya kira kita telah berada dalam semangat yang sama. Karena kami juga tidak hendak terjebak dengan penggunaan anggaran yang keliru. Pengawasan Pemilukada adalah suatu hal yang mutlak, dan ini terkait dengan kinerja pengawasan yang diharapan dapat berjalan maksimal. Bahkan lebih jauh kami berharap kelak Polman bisa menjadi pilot project pengawasan,” kata Suaib saat acara Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Polewali, Selasa, (19/9/2017).

Suaib mengaku, pihaknya merespon positif penandatangan tersebut. Pihak akan segera bekerja sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.

“Dalam minggu ini kita akan segera melakukan perekrutan panwas kecamatan. Kami akan sungguh-sungguh bekerja sesuai dengan mekanisme aturan yang ada, sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak termasuk Bupati Polman. Bekerja cepat, cerdas dan cermat sesuai dengan petunjuk dan mekanisme serta regulasi yang ada,” tutup Suaib.

#RilisPanwasluPolma-SudirmanSyarif