Misbahuddin Jabat Plh. Kemenag Mamuju

oleh
Misbahuddin Jabat Plh. Kemenag Mamuju -
Kepala Kakanwil Sulbar Muhdin saat meberikan ucapan selama kepada Misbahuddin/Fhoto: Sufyan Subarak mantan Kepala Kemenag Mamuju

MAMUJU-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamuju Sufyan Mubarak resmi mengakhiri masa tugasnya. Mantan Kepala Kemenag Majene ini memilih menjadi dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene.

Dikutip dari Facebook milik Sufyan Mubarak, serah terima jabatan dilakukan di Kantor Kemenag Mamuju, Senin (19/6/2017).

“Serah terima jabatan Kakankemenag Mamuju Sufyan Mubarak kepada Plh. Kakankemenag Misbahuddin Kabid Bimas Islam Kanwil, penyerahan SK alih tugas ke Dosen STAIN Majene oleh Kakanwil Kemenag Sulbar Muhdin di Aula Kemenag Mamuju, Senin (19/6/2017). Semoga berkah,” tulis Sufyan dalam statsunya.

Beberapa menit usai diupload, komentarpun mulai bermunculan, seperti milik Haji Usman.

“Selamat Ust. Di tempat barunya. Kami dari jajaran Bimas Islam Kemenag Mamuju mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan petunjuknya selama memimpin Kemenag Mamuju. Dan mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Usman.

Hal senada juga dikatakan Najibah Bachyt Fattah. “Selamat di tugas baru pak. Semoga STAIN semakin maju dan barakah untuk Majene MP3,” tulis Najibah.

#BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Kanwil Kemenag Sulbar Perkuat Kerjasama Media