fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Mandarnesia Terima Penghargaan dari Bawaslu Award 2017

MAMUJU-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), memberikan penghargaan kepada mandarnesia.com dalam ajang Bawaslu Award 2017 di Hotel D’Maleo, Kamis (25/5/2017) malam. Penghargaan ini juga diberikan kepada 10 media. Baik media cetak, media elektronik, maupun media online.

“Terkait dengan penghargaan media, kami sejak awal pelaksanaan pemilihan gubernur dilaunching teman-teman KPU, sudah mulai melakukan pemantauan. Jadi dua media (online, red) ini dari tim Bawaslu Provinsi Sulbar, masih konsisten sebagai media yang berita-beritanya seimbang di tiga kandidat-kandidat yang ada,” kata Ketua Bawaslu Sulbar Busrang Riandhy usai pelaksanaan kegiatan.

Sejumlah media saat menerima malam penganugerahan Bawaslu Award 2017 di D’Maleo Hotel, Kamis (25/5/2017) malam/Foto: Busriadi Bustamin

Busrang meminta, kepada media yang telah menerima penghargaan dalam Bawaslu Award 2017 agar tetap memberikan pencerahan kepada masyarakat.

“Jalankanlah fungsi jurnalis dan tetap memberikan pencerahan kepada masyarakat tanpa memihak kepada pasangan calon peserta pemilu. Karena ini tantangan kita sebagai orang media dalam pemiliu 2018 dan 2019. Pilkada Polewali dan Mamasa, dan juga pemilihan presiden,” tutur Busrang.

Bawaslu Award 2017 juga memberikan penghargaan kepada para stakeholder dan pengawas pemilu mulai dari tingkat kabupaten hingga pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang aktif berpartisipasi dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017 beberapa bulalu lalu.

Dalam acara Bawaslu Sulbar Award turut hadir diantaranya, Anggota Bawaslu RI, Rahmat Bagja, Ketua Bawaslu Sulbar Busrang Riandhy, Anggota Bawaslu Sulbar Muhammad Yunus, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar Idrus, Panwas Kabupaten se-Sulbar, KPU Provinsi Sulbar, KPU Kabupaten se-Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemprov Sulbar Darno Majid.

#BusriadiBustamin

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: