Penerimaan Penghargaan di Upacara HAB Kemenag

oleh

MAMUJU, mandarnesia.com – Puncak Upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI yang jatuh pada hari Senin 3 Januari 2022 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat diwarnai dengan pemberian sejumlah penghargaan, diantaranya Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang mengabdi pada Kementerian Agama di Provinsi Sulawesi Barat.

Sebanyak 63 ASN yang menerima penghargaan tersebut di antaranya, jumlah penerima Satya Lencana Karya Satya untuk masa pengabdian 30 tahun sebanyak 1 orang, untuk masa pengabdian 20 tahun sebanyak 3 orang dan untuk masa pengabdian 10 tahun sebanyak 59 orang, Senin (3/1/2022).

Dalam pidato Menteri Agama yang disampaikan oleh Gubernur Sulbar sebagai Inspektur Upacara, Menag mengucapkan terima kasih kepada segenap Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar secara langsung menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan 12 penghargaan lainnya didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B. Fattah, Kabag TU H. Suharli dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar Hj. Farhana Muflih.

H. Muflih berharap agar ASN yang menerima penghargaan tersebut lebih memacu lagi semangat bekerja serta memberikan kemampuan terbaiknya di bidangnya masing-masing. “Jadi bukan menerima saja, selain sebagai penghargaan atas jasa-jasanya, juga bertujuan sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi PNS lain,” harap H. Muflih. (ADV).

Adv.
Baca Juga:  Pesan Gusmen, Bumikan Moderasi Beragama di Sulbar