Melangkah Pasti Mengukir Prestasi Meraih Cita-Cita

oleh

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji Dan Umrah H. Ahmad Barambangy S. Ag, MA. Bersama Ketua Dwp Kanwil Kemenag Sulbar. HJ. Farhana SE, didampingi Kepala MAN 1 Mamuju Baharuddin S. Ag MM serta Ketua Komite MAN 1 Mamuju H. Sudirman S.Ag, M.Pd menghadiri acara ramah tamah dan perpisahan MAN 1 Mamuju angkatan ke-34 di gedung Asrama Haji. (28 Maret 2022)

Dalam sambutannya, ia menyampaikan perpisahan merupakan bentuk harapan untuk menjadi bahan mewujudkan harapan dari anak-anak.

“Semoga anak-anak sekalian lulus dengan keadaan terbaik dan dalam kondisi baik, semoga bisa memberikan manfaat untuk kedepannya,” ujar Kakanwil.

“Saya juga mengharapkan dalam acara perpisahan ini semua dapat melanjutkan cita-citanya hingga mencapai hasil yang memuaskan,” tambahnya.

Dalam acara ini diikuti sebanyak 160 siswa dan siswi yang terdiri dari Jurusan IPS 64 orang, Jurusan IPA 36 orang dan Jurusan agama 60 orang.
(ADV).