Habsi: Anggaran Pilkada Menyesuaikan Kemampuan Daerah

mandarnesia Home » Pemilu » Habsi: Anggaran Pilkada Menyesuaikan Kemampuan Daerah
Habsi: Anggaran Pilkada Menyesuaikan Kemampuan Daerah

MAMUJU, mandarnesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju menemui Bupati Mamuju Habsi Wahid untuk mengusulkan proposal jumlah anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten Mamuju akan melanjutkan kajian atas usulan tersebut.

“Saya kira anggaran yang sudah disampaikan ke kita dengan estimasi lima calon ya. Tentu kita akan mengkaji dan tentu akan kita duduk bersama, kita evaluasi sejauh mana tingkat kebutuhan anggaran Pilkada,” kata Habsi dikutip mandarnesia.com di laman resmi KPU Mamuju, Rabu (26/6/2019).

Habsi meyampaikan, anggaran akan menyesuaikan dengan kemampuan daerah. “Tapi yang pasti pemerintah daerah akan mempersiapkan anggaran sedemikian cukup untuk itu. Karena kita semua bertanggungjawab untuk mensukseskan Pilkada ini,” sambung Habsi.

Diungkapkannya, diskusi berapa kebutuhan KPU dari awal tahapan sampai dengan Desember 2019 mungkin selebihnya akan dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok,” tutupnya, (Adventorial ini hasil kerjasama dengan Pemkab Mamuju, Dinas Kominfo dan Persandian).

Foto: KPU Mamuju

Reporter: Sudirman Syarif

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: