Demokrat Usung Salim-Dirga

oleh
Demokrat Usung Salim-Dirga -
Foto: Facebook Dirga AP Singkarru

MAMUJU – Ketua DPC Partai Demokrat Samsul Samad menegaskan, partainya mendukung pasangan Salim Mengga-Dirga Singkarru untuk berlaga dalam Pilkada Polewali Mandar 2018 mendatang.

“Kami sudah blak-blakan di sini demokrat sudah menyatakan mendukung Salim Mengga berpasangan dengan Dirga Singkarru,” ungkap Samsul Samad kepada awak media usai pelaksanaan rapat Ranperda di Kantor DPRD, Sulbar (31/7/2017).

Menurutnya, semua calon mempunyai kemampuan masing-masing. Dan partainya, sudah memastikan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi untuk memilih Dirga mendampingi Salim.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Nama-nama banyak. Tapi kita kerucutkan satu nama bahwa untuk mengusung kosong dua itu kita sepakat Dirga. Baik di rapat internal kabupaten, provinsi, kita sepakat Dirga sebagai kader untuk kita dorong lalu dipasangkan dengan Pak Salim Mengga,” tuturnya.   [/perfectpullquote]

Pertimbangan terpilihnya Dirga tambah Samsul, disebabkan adanya beberapa faktor yang mendukung kemampuan untuk layak maju.

“Pertama, pernah kita uji coba di pileg 2014 lalu dia meraih suara tertinggi di Sulbar. Yang kedua, dia sosok pemuda yang cerdas latar belakangnya pengusaha yang tentunya kita berharap dapat membangkitkan daya saing Polman. Dan yang paling penting adalah Dirga siap dari sisi finansial,” sebut Samsul Samad.

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Pelantikan Bupati Terpilih, Peserta Wajib Rapid Test Antigen