AIM Berikan Ucapan Selamat ke Abdul Rahim

oleh
AIM Berikan Ucapan Selamat ke Abdul Rahim -
AIM Bupati Polman/Sudirman Syarif

POLEWALI – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengucapkan, selamat kepada Abdul rahim yang telah menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar.

“Saya ucapkan selamat kepada Abdul Rahim yang telah terpilih menjadi Ketua DPW Nasdem,” ucap AIM kepada mandarnesia.com setelah selesai menghadiri penutupan PIFAF, Sabtu (05/08/2017).

“Saya juga sadar diri, tidak mungkin saya ingin bertahan memimpin suatau organisasi kalau saya tidak mampu. Organisasi ini menuntut saya untuk full time di sana. Saya tidak bisa, karena saya adalah bupati. Saya harus bekerja untuk lebih mengutamakan kesejahteraan rakyat,” sambungya.

AIM berharap, Abdul Rahim bisa membawa Nasdem jauh lebih bagus. Memimpin suatu organisasi tidak segampang apa yang dibayangkan.

Pada saat rapat internal AIM mengaku, belum mendapat konfirmasi dari pihak Nasdem terkait penggantian dirinya.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Saya hanya lihat pak Abdul Rahim sudah dapat SK. Saya legowo, Rahim itu adik saya, saya harus didik dia untuk jadi politisi yang baik,” tuturnya.   [/perfectpullquote]

Terkait ketidakhadirannya di rapat internal Nasdem, AIM mengaku, sibuk dengan Pelaksanaan PIFAF.

“Saya tidak hadir karena saya kan punya tamu, ada kalender PIFAF ini. Kalau tidak ada kegiatan mungkin saya ke sana. Tapi saya akan tetap ke sana nanti untuk memberi penjelasan,” tutur AIM.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin