Wakil Bupati Polman Pimpin Upacara Apel Koordinasi Forkopimda

oleh
Polewali, mandarnesia.com–Wakil bupati polewalimandar H.M. Natsir Rahmat bertindak selaku inspektur upacara pada apel koordinasi Forum Komunikasi pimpinan daerah yang terlaksana di halaman Kantor Bupati Kamis 17 Feb 2022.
Apel koordinasi diikuti oleh para pejabat eselon dua dan tiga lingkup pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar pimpinan instansi vertikal wilayah Kabupaten Polewali Mandar serta para undangan dan segenap aparat sipil negara apel koordinasi merupakan momentum pertemuan antar fase colder tingkat kabupaten yang secara langsung atau tidak langsung membahas persoalan yang ada dalam masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
Apel koordinasi ini penyelenggaraannya setiapbulan Jelaskan apa dalam sambutan Bupati Polewali Mandar yang dibacakan oleh Wakil Bupati Polewali Mandar mengatakan pada hakekatnya pemerintahan  adalah pelayan masyarakat pemerintah daerah tidak diadakan untuk melayani diri sendiri tetapi untuk melayani masyarakat serta menciptakan kondisi yang  memungkinkan setiap anggota masyarakat mengembangkan kemampuan dan kreativitas nya demi mencapai tujuan bersama.
Selengkapnya pada video di bawah ini