Pilkada Mateng, PAN Mendekat ke Aras

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat memiliki keinginan besar mendukung inkumbent di Pilkada Mamuju Tengah (Mateng) tahun 2020 mendatang.

Keinginan partai berlambang matahari terbit itu disampaikan langsung Ketua DPW PAN Sulbar Asri Anas.

“Mateng, sudah pasti akan dukung Aras Tammauni. Saya pastikan 95 persen,” kata Asri kepada mandarnesia.com, Kamis (19/12/2019).

Aras dinilai sebagai bupati yang cukup sukses memimpin Mateng. “Survei internal kami beliau elektabilitas di atas 80 persen. Ketiga beliau bupati yang bisa mendengar masukan.”

Pemilu 2019, PAN meraih dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mateng. Sementara Partai Demokrat menjadi pemilik kursi dengan merebut enam kursi disusul Partai Perindo empat kursi, Partai Golkar tiga kursi.

Sementara Partai Hanura, PKS, Partai Gerindra, PDI-P masing-masing dua kursi, adapun Partai NasDem, PKB satu kursi.

Foto: Facebook

Baca Juga:  Usai Sidang MK, KPU Koordinasi Kuasa Hukum

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?