KPU Mamuju Tengah Tetapkan DCT DPRD Pemilu 2019

Mandarnesia.com — Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum republik indonesia Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.

Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2017 tentang tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menetapkan dan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah  Pemilu Tahun 2019.

Berikun rincian DCT di setiap Daerah Pemilihan di Kabupaten Mateng:

DCT Mateng Komplitok

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  RC 95,8 Persen, di Sulbar Jokowi-Ma'ruf 453.136 Prabowo-Sandi 249.763

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?