Bertemu SDK, Asyifa Bahas Masa Depan Sulbar Hingga Pilkada Mamuju

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Koordinator Bravo 5 Sulawesi Asyifa Marzuki Br Ginting Manik melakukan pertemuan dengan Anggota DPR RI Suhardi Duka di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Asyifa menyampaikan, bincang santai itu membahas beberapa isu-isu penting di Sulawesi Barat.

“Insya Allah semua anggota DPR Dapil Sulbar dan Perhimpunan Bravo 5 akan terus menjalin komunikasi. Saya sebagai Koorwil Bravo 5 akan membantu semaksimal mungkin untuk mendorong pemerintah pusat memperhatikan Sulbar, terutama janji-janji kampanye Jokowi,” katanya kepada mandarnesia.com, Sabtu (2/11/2019).

Selain itu, isu Pilkada Mamuju juga sempat dibahas dalam pertemuan. “Ngeri-ngeri sedap, Ibu Sutinah lawan tangguh dan jangan lupa juga SDK pengalaman banyak, dan petarung.”

“Hendaknya petahana juga tidak jumawa dan menjaga etika dengan tidak menggunakan fasilitas negara. Meskipun belum ada larangan karena belum masuk tahapan Pilkada,” jelasnya.

Beliau, Pak Habsi dan Pak Irwan orang cerdas, paham aturan, kalau paham baru melanggar, kata dia, apa namanya?

“Semua dilakukan dengan cara elegan, itu pesannya saya pada Pak Bupati dan Wabup. Pak Habsi juga teman saya juga dan saya hormat sama beliau, termasuk sama hormatnya ke Pak SDK, beliau senior-senior kita,” tutupnya.

Baca Juga:  Tim Hukum Habsi-Irwan Minta ke Bawaslu HI Jadi Calon Tunggal

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?