Tak Ada Ampun Bila Polisi Terlibat Narkoba

oleh
Tak Ada Ampun Bila Polisi Terlibat Narkoba -
Ilustrasi/Fhoto: jawapos.com

MAMUJU – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang M.H mengatakan, akan melakukan tindakan tegas apabila ada anggota Polri yang terlibat narkoba.

Belasan oknum aparat yang ditahan di Lapas Kelas II A Mamuju saat ini, yang terkait penyalahgunaan narkoba, salah satu komitmen Polri untuk memberantas barang haram tersebut.

“Kalau masih bisa kita perbaiki, saya analogikan dengan sampah, kalau masih bisa didaur ulang kita bina. Tapi kalau sudah menjadi racun untuk organisasi, ya kita proses sesuai ketentuan hukum,” kata Nandang kepada mandarnesia.com, usai buka bersama di Ballroom d’Maleo Hotel Mamuju, Senin (19/6/2017) malam.

Menurut Nandang, pihaknya tidak akan memandang bulu terhadap anggota yang terlibat serta menghimbau yang belum sampai ke sana, jangan ikut-ikutan terpengaruh.

“Salah satunya itu tidak ada yang kita tutupi transparansi tentang penegakan hukum. Tidak hanya masyarakat anggota Polri pun kalau terlibat ya kita proses. Sementara untuk anggota yang lain yang tidak terkontaminasi kita berikan arahan, supaya jangan ikut-ikutan seperti teman-temannya yang sudah terjerumus,” kata Kapolda.

#AyubKalapadang-BusriadiBustami