Susu di Polman Selesai Dilipat

Mandarnesia.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar selesai menyortir dan melipat surat suara atau ‘Susu’ Pilkada Polewali Mandar tahun 2018.

Koordinator Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, KPU Polewali Mandar, Fitrinela Patonangi menjelaskan, surat suara yang telah selesai disortir dan dilipat selanjutnya akan didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum hari H pemugutan suara 27 Juni.

“Alhamdulillah tahapan berjalan dengan baik. Saat ini kami masih menghitung untuk memastikan berapa surat suara yang rusak atau catat,” kata Fitri dalam rilis yang diterima wartwan, Ahad (10/6/2018).

KPU melibatkan 148 relawan untuk menyortir dan melipat surat suara sebanyak 302.095 dan kemudian dipeking dalam 76 dos yang berisi 4.000 lembar surat suara. Sementara satu dos 2.095 lembar.

Tahapan yang berlangsung di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Polewali, yang berada di Kelurahan Pekkabata dijaga ketat belasan personil Polres Polewali Mandar termasuk Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai memantau langsung proses tersebut.

Komisioner KPU Sulbar Divisi Keuangan, Umum dan Logistik Farhanuddin, Ketua KPU Polman M Danial, dan Ketua Panwaslu Polewali Mandar, Suaib juga menyaksikan tahapan tersebut.

Reporter: Sudirman Syarif

Foto: Facebook FitriPatonangi

Baca Juga:  Berikut Jadwal Resmi MWCF 2019 di Sulbar
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.