Sertijab, Kapolsek Malunda Jabat Kasat Lantas Polman

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE, Mandarnesia.com–Mutasi di tubuh kepolisian kembali bergulir. Kali ini, sesuai mutasi yang diterbitkan Polda Sulbar, salah satu pejabat utama Polres Majene berganti, yakni Kapolsek Malunda.

Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Polewali Mandar. Posisinya digantikan Iptu Muhtar Salma Kamali Raafi yang sebelumnya Kasat Polairud Polresta Mamuju. Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Majene, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (16/9/20).

Dalam Sertijab dipimpin langsung Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji serta dihadiri oleh para pejabat utama, personil, dan bhayangkari.

AKBP Irawan Banuaji menyebutkan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri memang sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

“Tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, Pak Camat, Pak Kades, maupun instansi terkait lainnya seperti TNI, Kejaksaan sehingga tugas dapat diselesaikan secara baik,” katanya.

“Untuk pejabat lama selamat atas jabatan dan promosinya baru. Semoga karirnya semakin baik. Yang terpenting jalin silaturahim meskipun jarak memisahkan kita,” tambahanya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut juga ditandai dengan upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus penyerahan cendera mata.

Ketfot : Dari kiri-kanan, Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong menjabat Kasat Lantas Polres Polman digantikan Iptu Muhtar Salma Kamali Raafi/Humas Polres Majene

Baca Juga:  Tentang Lopa, Hukum dan Kitab Suci

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?