Samsul Samad: Soal Calon, Mencari yang Lebih Bagus

oleh
Samsul Samad: Akan Maksimalkan 10 % Anggaran -

MAMUJU – Politisi Partai Demokrat yang juga putra asal Polewali Mandar, Samsul Samad mengatakan, setelah melihat perkembangan politik didominasi dua sosok yang bakal maju menjadi Balon Bupati Polman.

“Setelah partai membuka pendaftaran. Faktanya hanya ada dua pendaftar jadi calon bupati, yakni petahana (AIM) dan Salim Mengga,” tutur Samsul saat ditemui di ruang kantor DPRD Sulbar, Kamis (2/11/2017).

Untuk AIM sendiri menurutnya, sudah dianggap bagus. Namun dirinya menginginkan ada yang lebih bagus lagi daripada itu.

“Saya rasa pemerintahan AIM ini berhasil diberbagai bidang. Tetapi bagi saya ada juga kekurangan di bidang lain,” kata dia.

“Kita apresiasi di satu sektor tapi kita kritisi di sektor yang lain,” sebutnya.

Sehingga dengan hal tersebut kata Samsul, Polman saat ini masih sangat mungkin mendapat pemimpin atau Bupati yang jauh lebih bagus dari hari ini.

“Tidak mengatakan gagal total, tapi saya berharap bahwa Polman ke depan mendapatkan pemimpin yang lebih bagus dari ini,” ucapnya.

Lalu bagaimana dengan Pak Salim?

Ia menganggap pasangan yang digadang-gadang berpasangan dengan Dirga ini akan tetap dilihat dari penerimaan publik seperti apa.

“Selain penerimaan publik kita akan ukur dari faktor lain yang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya memenangkannya,” sebutnya.

Ia pun masih memberikan peluang kalau Salim berpasangan dengan siapa, komunikasi tetap akan dibuka.

“Kalau terkait apakah masih bisa berubah pasangannya itu sangat mungkin. Tapi kalau masuknya partai membawa karir lebih baik, saya kira kita buka komunikasi kalau itu dianggap bisa memaksimalkan pemenangan,” terangnya.

#AyubKalapadang