Salah Lampu Sein, Motor di Kolong Mobil

oleh
Salah Lampu Sein, Motor di Kolong Mobil -
Mobil pick up menabrak motor Suzuki Satria 150 F. Foto : Ayub

MAMUJU-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalin) kembali terjadi. Tepatnya di persimpangan Jalan Bau Messepe, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, pada pukul 15.30 Wita, Selasa (14/2) sore.

Diduga mobil pick up bernopol DD 8888 RL salah lampu sein (Weser) akhirnya motor Suzuki Zatria 150 F nopol DC 2473 AX harus berada di kolong mobil, Selasa (14/2) sore.

Menurut pengakuan Halim (24) pengendara motor Zusuki Zatria, dirinya dari arah utara tiba-tiba sebuah mobil melaju dari arah barat. Alhasil tabrakan tidak bisa dihindari.

“Saya melaju dari arah Utara ingin ke arah barat tapi mobil yang dari arah berlawanan menyalakan lampu sein mobil ke kiri, tapi arahnya malah lurus. Untung saya tidak luka cuma lecet bagian pergelangan kaki dan Bahu,” kata Halim, di lokasi kejadian.

Sementara itu, Suriadi warga setempat mengungkapkan, sebenarnya ingin ke rumah teman, tapi secara tiba-tiba mendengar suara tabrakan.

“Saya ingin ke rumah teman, tapi tiba-tiba kedengaran ada bunyi langsung saya lihat ada tabrakan. Jadi saya tidak melihat secara langsung tabrakan,” jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

Sementara sopir mobil pick up setelah kejadian langsung melarikan diri. (Ayub)

Adv.
Baca Juga:  Desa Lombang Harapkan Tambahan Bantuan RTLH