fbpx

Porprov Sulbar di Majene, Tiga Cabor Dipindahkan ke Polewali

Majene, Mandarnesia.com — Menghitung hari. Dua pekan menuju pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Sulawesi Barat. Majene yang ditunjuk sebagai tuan rumah belum sepenuhnya selesai menyiapkan venue untuk cabang olahraga yang dipertandingkan.

Berdasarkan penyampaian Ketua KONI Sulbar H. Hamid, tiga cabag olahraga akan dipertandingkan di Kabupaten Polewali Mandar, yakni renang, balap motor, dan pacuan kuda.

“Saat ini infrastruktur 90 persen tidak ada masalah. Cuman ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan di Kabupaten Polewali Mandar,” kata Hamid kepada wartawan di Lapangan Kantor Rujab Gubernur Sulbar, Rabu (24/10/2018). “Yang jelas sudah keputusan itu cabang olahraganya.”

Sementara untuk cabang olahraga lain akan tetap dipertandingkan di Kabupaten Majene.

Adapun cabang olahraga voli akan dipindahkan ke lapangan Polres Majene. Jika dilaksanakan di venue jangan sampai terlalu kencang angin dan bisa mempengaruhi arah bola.

Diakatakan pula, alasan dipindahnya tiga cabang olah raga ke Polman, dikarenakan sarananya tidak ada di Majene.

“Termasuk kolam renang, pacuan kuda, dan balap motor. Sehingga itu alternatif kita. Semua menginginkan kita pindahkan ke Polewali Mandar,” tutupnya.

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  Rem Blong, Truk Tabrak Pohon
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: