Polres Majene Lakukan Penyelidikan Pasca Jebolnya Bendung Kayuangin

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Polres Majene tengah melakukan penyelidikan pascajebolnya Bendung Kayuangin di Desa Kayuangin, Kecamatan Malunda, Selasa (21/1/2019).

“Upaya yang kami sedang laksanakan saat ini, pertama melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bahan keterangan terkait kejadian tersebut,” kata AKBP Irawan Banuaji Kapolres Majene.

Kedua, upaya pencegahan dampak, lanjut Irawan, dengan melakukan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tidak berkegiatan dekat lokasi guna mencegah dampak yang lebih parah.

Ia juga menegaskan, hingga saat ini belum melakukan pemanggilan siapapun.

“Kami belum ada memanggil siapapun,” tegasnya.

Baca: https://mandarnesia.com/2020/01/kontraktor-bendung-kayuangin-saya-pikir-itu-musibah/

https://mandarnesia.com/2020/01/satker-ppk-berdalih-bendungan-jebol-akibat-gempa-kejati-sulbar-diminta-turun-tanga

Terkait jangka waktu mengumpulkan bahan keterangan, lalu memanggil pihak terkait, “Kalau sudah dirasa cukup mas,” jelas Irawan melalui pengantar WhatsApp, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga:  Puluhan Guru SD Mengikuti TOT Program Sekolah Sehat

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?