PMII Galang Dana Korban Bencana Masamba

39 views

Reporter : Sudirman Syarif

MAJENE, mandarnesia.com — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unasman Malunda dan PMII Komisariat Unsulbar melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Saat ditemui, Firman yang sedang melakukan pengalangan dana mengatakan, aksi dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena banjir bandang di Luwu Utara.

Aksi kemanusiaan itu dimulai sejak, Jumat-Sabtu (17-18/7/2020) di dua titik jalan Poros Majene-Mamuju depan SPBU Malunda dan Pasar Maliaya, Kabupaten Majene.

“Sejak kemarin kami sudah melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1.500.000 juta. Hari ini mendapatkan tambahan sebesar Rp1.160.000 kemungkinan besar akan ada tambahan lagi,” kata Firman.

Ia berharap semoga warga terdampak banjir bandang di Masamba, Luwu Utara bisa bersabar dan diberikan ketabahan atas bencana tersebut, serta para korban dapat menerima bantuan seadanya.

“Untuk teman-teman yang ada di Kecamatan Malunda mari kita membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana dan meringankan beban mereka,” harapnya.

Baca Juga:  KKLR Pasangkayu Salurkan Bantuan ke Masamba