Patmawati Fahmi Kunjungi Korban Kebakaran di Teppo

MAJENE, mandarnesia.com-Patmawati Fahmi, langsung berkunjung ke lokasi pasca bencana kebakaran yang  terjadi Selasa (13/10/2020) pagi di Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Sebelum bertolak ke Teppo, ia juga membesuk beberapa kerabat yang sedang terbaring sakit di RSUD Majene.

Dalam kesempatan itu, ia mengunjungi rumah milik Yusuf atau sering disapa Pua’ Hariani. Satunya-satunya korban kebakaran yang menghanguskan rumah miliknya, dalam musibah yang terjadi pagi tadi, itu.

“Tadi saya habis dari rumah sakit langsung menuju ke Teppo lokasi kebakaran. Kebakaran terjadi akibat arus listrik. Kehadiran kami juga ini tentu ingin meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah,” ujar Patmawati.

Patma berharap, seluruh elemen masyarakat agar tetap saling membantu satu sama lain demi meringankan beban dari keluarga Yusuf tersebut.

“Namanya musibah, tentu di luar dari kehendak kita. Untuk itu, inggai sirondo-rondoi, saling membantu. Semoga, beban keluarga pak Yusuf ini semakin ringan, dan tentunya  bantuan kita semua, bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” harap Patma, juga Calon Bupati Majene Nomor Urut 1, ini. (*)

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sulbar, Sembuh dari Covid-19, Ini Pesannya
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.