Nenek 85 Tahun, Ditemukan Tewas dengan 10 Tusukan

0 views

MAMUJU – Warga Kali Mamuju, Hj Saleha (85), ditemukan tewas di kiosnya dengan 10 luka tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.

Dokter RSUD Mamuju, Jimmy Carter Usman, yang memimpin visum tersebut mengatakan, diperkirakan korban meninggal sekitar 8 sampai 16 jam yang lalu.

“Bagian sekitar leher tiga tusukan, perut satu dan bagian punggung ada sekitar tiga luka tusuk dan beberapa bagian tubuh lainnya,” katanya kepada awak media setelah selesai melakukan visum di RSUD Mamuju, Jumat (6/10/2017).

Korban warga Lingkunga So’do, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju ini, tinggal seorang diri di kiosnya. Pada saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tersungkur dan bersimbah darah.

Korban ditemukan menantunya, Hadaming, sekitar pukul 11.30 Jumat (6/10), setelah melakukan pengecekan setelah tidak melihat korban seharian.

Pada saat datang ke lokasi, pintu kios sedang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Sementara itu Kapolsek Urban Mamuju, Kompol Ramli memiliki dugaan sementara, korban meninggal atas kasus pembunuhan.

“Belum bisa kita pastikan, apakah pembunuhan tersebut juga bermotif perampokan. Sampai saat ini kami masih sedang menindaklanjuti kasus tersebut,” tutur Ramli yang juga berada di RSUD Mamuju.

Ramli menambahkan, kios nenek tersebut, telah mengalami tiga kali perampokan.

#SudirmanSyarif

Baca Juga:  Polsek Malunda Kejar Pelaku, Warga Joleng Mea Resah