Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Lagi, AIM Peroleh Anugerah Pandu Negeri 2019

JAKARTA,mandarnesia.com-Kabupaten Polewali Mandar kembali menorehkan prestasi gemilang. Andi Ibrahim Masdar, menjadi satu-satunya bupati dari Sulawesi Barat maupun Sulawasi Selatan, yang mendapatkan Anugerah Pandu Negeri tahun 2019, di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Kabupaten Polewali Mandar mendapatkan kategori Silver. Sebagai Kabupaten yang inovatif dalam memberikan pelayanan dan pemerintahan yang bersih.

Dengan mengenakan kain Sutra Mandar warna merah AIM menerima penghargaan Anugerah Pandu Negeri dari Ir Andi Ilham Said, M.S.O.M,Ph.D, sekaligus Direktur Utama PPM Manajemen, juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Baca:https://mandarnesia.com/2019/10/aim-terima-penghargaan-top-leader-besok-di-jakarta/

Kegiatan penganugerahan IIPG Pandu Negeri sendiri, diadakan yang ke tiga kalinya. Tahun ini mengangkat tema ‘Berdiri Tegak di Pandu Ibu Pertiwi’.

Anugerah Pandu Negeri merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan bagi pemerintah propinsi, kota dan kabupaten terbaik dalam melakukan inovasi pembangunan dan terobosan dan terobosan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Maupun dalam mengelola pemerintahan yang bersih. Acara ini dihadiri oleh para pemimpin masing-masing daerah.

 IIPG adalah organisasi nirlaba yang digawangi oleh anak-anak bangsa yang peduli pada kemajuan negeri dipelbagai sektor, seperti ekonomi, sosial, dan budaya.

Foto : Humas dan Protokoler Pemkab Polman

Sumber : Humas dan Protokoler Pemkab Polman

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: