Kpu: Debat Terakhir di Jakarta

oleh
Kpu: Debat Terakhir di Jakarta -

Majene-Setelah melaksanakan debat putaran kedua di Mamuju, dan putaran pertama di Polewali Mandar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulbar, kembali menyelengarakan debat putaran ketiga.

Dengan Tema Debat: Keserasian Pembagunan Nasional, Provinsi Dan Daerah, Issu Radikalisme, Gender, Narkoba, Korupsi Dan NKRI. Ketiga pasangan calon (Paslon). SDK-kalma, Salim-Hasan, dan ABM-Enny. Akan mengikuti debat pamungkas.

Dipandu oleh Moderator kawakan, prof. Dr. Zainal Arifin Muchtar, adalah pria kelahiran Makassar lulusan Fakultas Hukum UGM, mantan diRektur Lembaga Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) UGM. Pemandu debat kandidat Capre dan Cawapres pada tahun 2014. Dirinya dipilih KPU sebagai moderator debat, Ahad (5/2).

Dengan tim panelis yang sama dengan debat-debat sebelummnya, Prof. Gupron, Dr Saad, Dr Chaerul Anam, Suradi Yasin, Dan Mulyadi Prajitno. Kelima panelis ini adalah purtra asli Sulbar yang sukses dan berkarir diluar.

Debat pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar, rencananya akan disiarkan secara live Metro TV pada tanggal 9 Februari mendatang.

(Sudirman Syarif)

Adv.
Baca Juga:  Aktualisasi Nilai Al-Qur'an Melalui STQH Sulbar